1/08/2013

Seks di Mobil, Nikmatnya Tak Tertahankan

MENGHIDUPKAN kembali gairah seksual Anda berdua tidak hanya lewat eksplorasi posisi seksual yang berbeda setiap harinya. Di luar itu, lokasi dan tempat Anda bercinta juga menjadi penentu.

Selama ini, banyak cara untuk menghidupkan gairah seksual dalam kehidupan berumah tangga. Anda dapat mengkreasikan berbagai cara yang pas dengan pasangan. Dan salah satu yang bisa dilakukan ialah mengganti lokasi bercinta sesering mungkin. Jika ingin tantangan, bercinta di mobil jadi jawabannya. Times of India mengulasnya untuk Anda.


Perpustakaan

Jika Anda memiliki perpustakaan di rumah maka gunakanlah. Meski di rumah sendiri, Anda tetap perlu berhati-hati melakukannya. Pastikan keluarga atau anak-anak sudah dalam kedaan tidur agar Anda tidak terganggu oleh mereka saat ingin melancarkan aksi bercinta.


Mobil

Melakukan hubugan seks di mobil pribadi Anda akan menjadi tempat yang mengesankan bagi Anda berdua. Selain Anda mempunyai privasi, keliaran fantasi seksual juga akan meningkat dan membuat hubungan Anda berdua lebih berwarna. Tidak ada salahnya Anda mencoba dan hidupkan fantasi tersebut.


Sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment

Februari, Ayu akan membuat Blog diskusi Ramalan Togel Singapura